Tanggal Posting : 2019-05-10

SIDANG PUTUSAN MAJELIS KODE ETIK DISIPLIN ASN KABUPATEN MAMASA

Sidang putusan Majelis Kode Etik Disiplin (MKED) Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Mamasa, Kamis 9 Mei 2019 menjatuhkan putusan kepada ASN lingkup Pemkab Mamasa terduga pelanggar kode etik disiplin.

Pada sidang yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Mamasa, diketahui ada 8 ASN terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pelanggaran disiplin sesuai dibacakan oleh Ketua Sidang Majelis Kode Etik, Ardiansyah, S.STP.

Oleh karena terbukti melakukan pelanggara maka kedepan ASN tersebut akan dijatuhi sanksi sesuai rekomendasi MKE. Sanksi yang dimaksud adalah sesuai PP 53 Tahun 2010 Pasal 8 Ayat 9 huruf (b).
Ketua Majelis MKE ASN, Ardiansyah menjelaskan bahwa sidang ini dalam upaya pembinaan ASN dan mereka yang tidak memenuhi undangan MKE pada minggu lalu akan kembali dipanggil, jika mereka masih mangkir maka akan ditindaklanjuti dengan putusan langsung.
Selamat Datang
Sambutan Kepala Badan

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat, rahmat dan ridho-Nya jualah akhirnya website resmi BKDD MAMASA dapat dilaunching dengan tampilan dan fitur pemerintahan dengan domain www.bkdd.mamasakab.go.id., Kita ketahui bersama bahwa di jaman ini, internet telah memberikan perubahan secara revolusioner terhadap cara hidup dan aktivitas manusia sehari-hari. Melalui internet, .... ...

Video
lagu mamasa
Pengumuman/Info Penting
05-03-2019 - Bintek Aplikasi di Makassar

Pegawai Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

05-03-2019 - Rapat Kegiatan Hari ULTAH Mamasa

Di harapkan ANS datang ke Kantor Bupati Ruang Aula

Kegiatan Pegawai BKPP

Klik Untuk Lihat Foto-foto

Kontak Kantor :
Alamat : Kompleks Perumahan Pemda Dengen, Kabupaten Mamasa Sulbar
Email : info@bkpp.mamasakab.go.id
Telepon : 0428-2841016 / 2841017
Dapatkan Kami di :
  Facebook
  Youtube