Tanggal Posting : 2019-03-05

Cair Bulan Mei, Sri Mulyani Masih Rahasiakan Besaran Anggaran THR PNS

JAKARTA-Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, menegaskan pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan dilakukan pada Mei 2019. Hal ini lantaran Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini jatuh pada awal Juni.

"Hari Raya Idul Fitri kan tanggal 4-5 Juni, dan libur bersama 1-7 Juni. Maka pembayaran THR harus dilakukan sebelum libur bersama, yaitu di bulan Mei," terangnya di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Hanya saja, mantan direktur pelaksana Bank Dunia ini masih merahasiakan jumlah anggaran yang disiapkan dalam THR tahun ini. Sri Mulyani mengatakan pihaknya masih menunggu dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), untuk mengidentifikasi jumlah PNS yang berhak mendapatkan THR.
Selamat Datang
Sambutan Kepala Badan

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat, rahmat dan ridho-Nya jualah akhirnya website resmi BKDD MAMASA dapat dilaunching dengan tampilan dan fitur pemerintahan dengan domain www.bkdd.mamasakab.go.id., Kita ketahui bersama bahwa di jaman ini, internet telah memberikan perubahan secara revolusioner terhadap cara hidup dan aktivitas manusia sehari-hari. Melalui internet, .... ...

Video
Tradisi Mamasa
Pengumuman/Info Penting
05-03-2019 - Bintek Aplikasi di Makassar

Pegawai Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

05-03-2019 - Rapat Kegiatan Hari ULTAH Mamasa

Di harapkan ANS datang ke Kantor Bupati Ruang Aula

Kegiatan Pegawai BKPP

Klik Untuk Lihat Foto-foto

Kontak Kantor :
Alamat : Kompleks Perumahan Pemda Dengen, Kabupaten Mamasa Sulbar
Email : info@bkpp.mamasakab.go.id
Telepon : 0428-2841016 / 2841017
Dapatkan Kami di :
  Facebook
  Youtube