Tanggal Posting : 2017-01-10

Hak Kepegawaian bagi PNS yang mengalami Penurunan Eselon Jabatan

Jakarta - Humas BKN, Sehubungan dengan adanya pertanyaan mengenai hak kepegawaian dan hak administrasi lain bagi PNS yang diangkat dalam jabatan pada organisasi perangkat daerah sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) , Bima Haria Wibisana menjelaskan hal tersebut melalui Surat Kepala BKN yang dikeluarkan dengan Nomor K.26-30/V.128-3/99 Tanggal 30 Desember 2016.

Dalam Surat tersebut disampaikan bahwa hak kepegawaian bagi PNS yang diangkat dalam jabatan pada organisasi perangkat daerah sesuai Peraturan pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 diberikan/dibayarkan sesuai dengan jabatan baru yang didudukinya.

Surat yang ditujukan kepada seluruh pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Daerah diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan terkait Hak Kepegawaian bagi PNS yang mengalami Penurunan Eselon Jabatan sesuai PP Nomor 18 Tahun 2016.
Selamat Datang
Sambutan Kepala Badan

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat, rahmat dan ridho-Nya jualah akhirnya website resmi BKDD MAMASA dapat dilaunching dengan tampilan dan fitur pemerintahan dengan domain www.bkdd.mamasakab.go.id., Kita ketahui bersama bahwa di jaman ini, internet telah memberikan perubahan secara revolusioner terhadap cara hidup dan aktivitas manusia sehari-hari. Melalui internet, .... ...

Video
Tradisi Mamasa
Pengumuman/Info Penting
05-03-2019 - Bintek Aplikasi di Makassar

Pegawai Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

05-03-2019 - Rapat Kegiatan Hari ULTAH Mamasa

Di harapkan ANS datang ke Kantor Bupati Ruang Aula

Kegiatan Pegawai BKPP

Klik Untuk Lihat Foto-foto

Kontak Kantor :
Alamat : Kompleks Perumahan Pemda Dengen, Kabupaten Mamasa Sulbar
Email : info@bkpp.mamasakab.go.id
Telepon : 0428-2841016 / 2841017
Dapatkan Kami di :
  Facebook
  Youtube